Fungsi Kegunaan Filter Bio Energy

Fungsi Kegunaan Filter Bio Energy

Fungsi Kegunaan Filter Bio Energy

Apa itu Filter Bio Energy? Dan apa saja manfaatnya? Mari simak penjelasan berikut

Para pelaku bisnis Air RO pasti tidak asing lagi dengan filter yang satu ini karena terbukti sangat membantu dalam menyegarkan rasa air RO sendiri yang kebanyakan pahit.
Di Indonesia sendiri untuk saat ini sudah banyak masyarakat umum yang mengkonsumsi air RO, jadi para pelaku bisnis RO juga sudah banyak dan dapat ditemui hampir diseluruh kota dan juga daerah daerah diseluruh Indonesia.

Bio Energy Filter yaitu sebuah komponen filter air yang berperan untuk mengolah atau memproses memfilter dari berbagai macam air baku menjadi air yang siap untuk diminum.
Bio energy juga sering digunakan pada pemfilteran air Bio Energy, Air BioEnergy adalah: Sebuah Produk Air Minum, yang di proses dari klasifikasi Jenis Air Mineral, yang ditambahkan rangkaian teknologi Filter BioEnergy didalamnya (Bio Energy = Energi Hidup), sehingga para penjual air atau masyarakat pada umumnya menyebutnya dengan sebutan “Air BioEnergy”, karena proses produksi air telah melalui serangkaian Teknologi Filter BioEnergy
Manfaat Air Bio Energy: dapat meningkatkan stamina tubuh kita, yang semula badan terasa letih dan ngantuk, maka setelah minum Air Dengan Kadar Bio Energy, maka tubuh kita akan terasa menjadi Vit kembali.

Pada umumnya komponen Bio Energy Filter didalamnya terdiri dari dari berbagai macam komponen alam, yaitu antara lain :
1. Ceramic Filter
sisi utama filter keramik ini yaitu keramik diatomik yang sudah diolah dengan tekanan tinggi. amat andal saat menahan pemuaian. filter ini mempunyai lubang halus sebesar 0. 2 mikron. manfaatnya menyaring seluruh kotoran, bakteri serta jadikan air minum bebas penyakit kolera serta disentri.
2. Serbuk Sterilisasi
bahan ini berperan membunuh bakteri serta menghindar tingkat ph air dari polusi
3. Pasir Silika
bahan ini berperan membuang komponen asid pada air serta mengatur kandungan ph air.
4. Pasir Mineral
bahan ini berperan melepas mineral, mengatur ph air jadi alkalin mudah untuk menolong melindungi keseimbangan ph di cairan tubuh.
5. Batu Mineral
batu mineral ini di ambil dari kedalaman 330/ 600 mtr. dibawah air laut dari pulau- pulau di korea yang tidak tercemar polusi. batu-batu ini memiliki kandungan germanium yang bagus bikin kesehatan serta menghindar kanker.
germanium juga menyerap zat- zat besi berat, racun, bau yang tidak enak, serta zat- zat yang tercemar yang lain.
batu-batu ini dengan terus-terusan mengeluarkan 20 type mineral yang sudah di ionisasi serta menolong proses-proses oksigenasi air serta mengatur kandungan ph air jadi alkalin mudah.

Dilihat dari Ukurannya, Filter Bio Energy terdiri dari ukuran yaitu ukuran 2 Inchi dengan lubang inlet/input berukuran 1/4″ dan lubang outlet/output berukuran 1/4″ sangat cocok untuk dihubungkan dengan selang RO ukuran 1/4″. Filter Bio Energy biasanya digunakan dalam satu kesatuan rangkaian sistem mesin RO  yang berfungsi untuk memodifikasi dan memperbaiki rasa setelah melalui proses filterisasi / penyaringan oleh membran RO yang sangat ketat dengan ukuran Besarnya lubang membrane RO = 0.0005 Micron, 1 mm = 1.000 Micron. ref.

Bagi bapak/ibu Sobat INVIRO semua, yang hendak sedang mencari/membutuhkan  dan berbagai parts/material/komponen alat filter penjernih air minum dengan harga yang cukup murah dan kompetitif, silahkan menghubungi ke Nomor Kontak Layanan CS Kami Disini Fungsi Kegunaan Filter Bio Energy. Terimakasih