Fungsi Kegunaan Filter Hexagonal Alkali

Fungsi Kegunaan Filter Hexagonal Alkali

Kegunaan Filter Hexagonal Alkali

Apa itu Filter Hexagonal Alkali? Dan apa saja manfaatnya? Mari simak penjelasan berikut

Para pelaku bisnis Air Isi Ulang baik mineral dan RO pasti tidak asing lagi dengan filter yang satu ini karena terbukti sangat membantu dalam menyegarkan rasa air RO sendiri yang kebanyakan pahit dan juga Ph cenderung rendah.
Di Indonesia sendiri untuk saat ini sudah banyak masyarakat umum yang mengkonsumsi air RO, jadi para pelaku bisnis RO juga sudah banyak dan dapat ditemui hampir diseluruh kota dan juga daerah daerah diseluruh Indonesia.

Filter Hexagonal Alkali berukuran 1,5″ dengan lubang input berukuran 1/4″ dan lubang output berukuran 1/4″ sangat cocok untuk dihubungkan dengan selang RO ukuran 1/4″. Hexagonal alkali biasanya digunakan dalam sistem mesin RO undersink dan berfungsi untuk memecah molekul air menjadi berbentuk hexagonal sehingga akan meningkatkan kandungan oksigen dan mudah diserap oleh usus karena berukuran lebih kecil daripada molekul air biasa. Kenapa harus diubah menjadi hexagonal? Karena air biasa mempunyai susunan molekul pentagonal dan hanya mengandung 1 ion oksigen yang terikat didalamnya. Dengan bantuan hexagonal alkali maka molekul air akan menyerap 1 ion oksigen lagi sehingga jumlah ion oksigen bertambah.
Manfaat Hexagonal alkali adalah sbb:
1. Menjadikan air berenergi
2. Molekul air terpecah menjadi struktur yang lebih kecil (hexagonal)
3. Bersifat anti oksidan
4. Menghasilkan Hidrogen aktif
5. Manis dan menyegarkan
6. Menjadikan PH air minum seimbang
7. Bersifat ion negatif

Selain digunakan sebagai komponen pelengkap filter RO, Filter Hexagonal Alkali juga digunakan sebagai filter untuk memproduksi Air Hexagonal Alkali.

Air Hexagonal seperti halnya air biasa, terbentuk atas susunan H2O. yang membedakan air ini dengan air biasa atau air yang ber Oxygen adalah Formasi kelompok molekul H2O nya. Rangkaian tersebut terjadi karena ada sejumlah gaya yang bekerja sehingga memungkinkan molekul H2O membentuk formasi yang khas.

Pada air biasa dan air yang beroksigen hanya lima molekul H2O yg berkelompok membentuk formasi pentagonal, selanjutnya kelompok-kelompok tersebut membentuk rangkaian berupa air yang kita jumpai sehari-hari. pada air Hexagonal, enam molekul H2O berkelompok membentuk formasi heksagonal (segi enam) fenomena ini terjadi karena air di pengaruhi oleh gelombang magnet dan radiasi elektrik tertentu (gelombang panjang infra merah).

Air dengan molekul hexagonal dipercaya hanya bisa ditemukan di mata air pegunungan atau sumber air alami lain yang belum tersentuh manusia.Hal ini membuat air tersebut diklaim lebih sehat dibandingkan dengan air biasa yang selama ini dikonsumsi.
Air hexagonal dipasarkan dengan berbagai klaim manfaat yang menggiurkan untuk kesehatan, seperti:

  • Meningkatkan energi
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mempertajam daya ingat
  • Menurunkan berat badan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Mengeluarkan racun dari tubuh
  • Menyehatkan pencernaan
  • Menghaluskan kulit
  • Menyeimbangkan kadar gula darah
  • Memperpanjang usia

ref.

Bagi bapak/ibu Sobat INVIRO semua, yang hendak sedang mencari/membutuhkan  dan berbagai parts/material/komponen alat filter penjernih air minum dengan harga yang cukup murah dan kompetitif, silahkan menghubungi ke Nomor Kontak Layanan CS Kami Disini Fungsi Kegunaan Filter Hexagonal Alkali. Terimakasih